Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel

Dalam kesempatan yang baik ini kami akan bagikan link untuk unduh aplikasi administrasi Guru terlengkap dalam format excel. Aplikasi ini berguna untuk mempermudah rekan-rekan guru dalam membuat segala bentuk berkas administrasi umum yang perlu disiapkan oleh rekan-rekan semuanya sebelum dan sesudah melaksanakan proses pembelajaran di sekolah. Berikut penjelasan tentang aplikasinya akan kami ulas lebih jauh sebelum rekan mengunduh.

Review Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Excel

Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel

Aplikasi Administrasi Guru SD, SMP, SMA sederajat

Administrasi Guru adalah kewajiban yang juga harus dikerjakan oleh seorang guru, dengan adanya format-format lengkap administrasi akan berpengaruh pada kelancaran kegiatan belajar mengajar. Peran aplikasi ini adalah untuk membantu memudahkan rekan dalam pengelolaan administrasi baik itu administrasi kelas maupun bentuk-bentuk perencanaan dan penilaian. Format-format umum administrasi guru terangkum secara lengkap didalam aplikasi ini sehingga dengan 1 aplikasi ini saja berbagai formatnya dapat dibuat secara lebih cepat. Berikut adalah isi dari aplikasi ini, diantaranya:

  1. Data Isian   
  2. Data Utama 
  3. Cover 
  4. Jadwal Pelajaran 
  5. KKM
  6. Kalender Pendidikan (Kaldik)
  7. Silabus  
  8. Program Tahunan  ( Prota )  
  9. Program Semester ( Prosem )
  10. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP )   
  11. Absen Siswa
  12. Jurnal
  13. Rekap Absen 
  14. Nilai Ulangan Harian 
  15. Nilai Tugas
  16. Nilai Efektif 
  17. Rekap Absen
  18. Koreksi UTS
  19. AB Soal
  20. Analisis dan Remidasi
  21. Nilai Raport
  22. Analisis Pencapaian Target Kurikulum  dan Daya Serap
Untuk persiapan menjelang tahun pelajaran baru, ada baiknya rekan-rekan menggunakan aplikasi ini agar lebih mudah ketika membuat semua format administrasi yang akan dibutuhkan. Unduh secara gratis dengan menggunakan link download dibawah ini:

Link Download:
Untuk cara penggunaannya aplikasi ini terbilang sangat mudah, karena rekan-rekan cukup memasukan data identitas guru dan data sekolah pada menu utama, secara keseluruhan format administrasi guru akan terisi otomatis dan dapat dicetak sesuai dengan yang rekan butuhkan. 

Itulah kira-kira yang dapat admin tulis pada artikel dengan judul Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel, semoga dengan adanya aplikasi ini bisa bermanfaat bagi rekan dalam hal pembuatan administrasi di sekolahnya. Terimakasih
Bantu SHARE File Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel, klik TOMBOL berikut :
Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel
Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel ini diupload ke GOOGLE DRIVE dengan Format spreadsheet [.xlsx]. Setelah download, anda wajib memiliki Aplikasi Microsoft Office Excel untuk membukanya. File ini diunggah pada hari Senin, Mei 15, 2017. Silahkan gunakan file di atas sesuai dengan fungsinya. Hal terpenting semua tugas atau pekerjaan yang berhubunggan dengan judul postingan ini mampu memberikan jalan kemudahan. Berikut ini merupakan informasi detailnya :

RINCIAN FILE Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel

Nama : Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel
Format : .xlsx (Microsoft Excel)
Fungsi : Silakan rekan-rekan Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel secara gratis untuk jenjang SD, SMP dan SMA sederajat. ...
Waktu : Senin, Mei 15, 2017
Uploader : Belajar Mengajar
Unduh Aplikasi Administrasi Guru Terlengkap Dalam Format Excel

Microsoft Excel adalah aplikasi atau software salah satu produk Microsoft Corporation, penggunaannya dikhususkan untuk Sistem Operasi Mac dan Windows. Seperti yang telah kita ketahui, Excel merupakan sofware lembar kerja dengan kemampuan luar biasa dalam hal Perhitungan dan Grafik. Hanya dengan menggunakan beberapa rumus sederhana Office Excel sanggup membuat kalkulasi yang akurat. Maka dari itu banyak perusahaan besar, mikro bahkan personal selalu menggunakannya saat sedang mengolah data (perhitungan dan fungsi lainnya). Untuk lebih jelas anda bisa mencari lebih jauh lagi fungsinya di internet.

Disclaimer. Jika terdapat sebuah kesalahan terhadap penulisan susunan data atau rumus fungsi di format excel ini, itu semua bukanlah tanggung jawab kami, karena file tersebut didapatkan hasil dari pencarian di Search Engine . Kami ucapkan mohon maaf. Cara Download : Klik nama file, pada halaman selanjutnya silahkan tekan tombol "confirm..." [Kirim Email Apabila mengalami kesulitan]

Posting Komentar